Ahad, Oktober 31, 2010

Deklarasi Oktober


Ini adalah sebuah deklarasi kemerdekaan untuk generasi ku...

Sudah tiba masa untuk kita generasi muda yang sudah lama rasa bosan, terpinggir, terkongkong dan terasing dengan budaya politik dan sistem pemikiran generasi lama untuk bangun memberontak ke arah membentuk satu gerakan counterculture baru anak muda yang akan membawa revolusi politik, sosial, ekonomi, kebudayaan dan pemikiran yang lebih releven dengan idealisme generasi muda bagi merealisasikan impian kita untuk mencapai kemerdekaan sebenar yang akan mengembalikan kuasa kepada rakyat!

Jom!

Kuala Lumpur, 31.10.10

8 ulasan:

azreen berkata...

"kebudayaan dan pemikiran yang lebih releven dengan idealisme generasi muda bagi merealisasikan impian kita untuk mencapai kemerdekaan sebenar yang akan mengembalikan kuasa kepada rakyat!"

NK BETULKAN SIKIT
-"kebudayaan dan pemikiran yang lebih releven dengan idealisme generasi muda" -KAN DAH ADA IDEALISME DAN PEMIKIRAN YG DI BAWA OLEH ISLAM..SYUMUL..

-"kemerdekaan sebenar yang akan mengembalikan kuasa kepada rakyat!" - JGN LUPA ALLAH YG BERKUASA DI DUNIA DAN AKHIRAT

mnt6277 berkata...

boleh tak ko buat dokumentari tentang peristiwa memali atau 13th May?aku rasa macam banyak sangat cover up yang Malaysian belum tau...thanks

*4K B0N3K4* berkata...

bro.. ade lg x kronologi sampi 1957.. really need it man..klu ade bleh x emailkan kat efkayzack2@yahoo.com

hamba fakir berkata...

manusia yg merasa dirinya tuhan saja mengatakan kuasa hak rakyat..syirik tu...
kita sepatutnya mengembali kuasa berpandukan al-quran dan as-sunnah..
tu pun kalau anda seorang muslim..
kalau anda seorang non muslim takde hal..

Desa Mengkarak berkata...

segala yang didunia ini adalah hak ALLAH. kembalilah kepada ISLAM.

tokoonline berkata...

KOSMETIK KECANTIKAN DAN OBAT KESEHATAN HERBAL PRIA DAN WANITA
CELANA HERNIA MAGNETIK
OBAT PEMBESAR PAYUDARA
OBAT AMBEIEN HERBAL
OBAT PENYUBUR SPERMA
CREAM PEMUTIH WAJAH
OBAT PENINGGI BADAN
CREAM PEMBESAR PAYUDARA
OBAT PENGGEMUK BADAN
OBAT PELANGSING BADAN
OBAT PENGHILANG JERAWAT
OBAT PENGHILANG LUKA

tokoonline berkata...

OBAT PRIA PERKASA DAN PENAMBAH GAIRAH WANITA DEWASA
OBAT TAMBAH GAIRAH
OBAT PERANGSANG CAIR
OBAT KUAT PRIA
OBAT GAIRAH WANITA JITU
OBAT PERANGSANG WANITA MANJUR
OBAT PERANGSANG WANITA SERBUK
OBAT LIBIDO WANITA
TERAPI PENIS BESAR
OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX HERBAL
OBAT PEMBESAR ALAT VITAL
OBAT KUAT HERBAL ALAMI
OBAT KUAT SEX
OBAT KUAT OLES
OBAT TAHAN LAMA
OBAT IMPOTENSI
OBAT EJAKULASI DINI
OBAT KUAT EREKSI
RING PENGGELI
RING GETAR
ANEKA RING
MINYAK PEMBESAR PENIS
MINYAK PEMBESAR ALAT VITAL
OBAT KUAT HERBAL
CREAM TAHAN LAMA
VIAGRA USA ASLI
MAINAN SEX
OBAT KUAT CIALIS

tokoonline berkata...

ALAT BANTU PASUTRI PRIA DAN WANITA DEWASA
PENIS TEKUK MANUAL
PENIS DUA KEPALA
ALAT BANTU SEX VIBRATOR MINI
ALAT BANTU SEX PENIS GETAR GOYANG
ALAT BANTU SEX PENIS MUTIARA
PENIS IKAT PINGGANG SILIKON
PENIS MAJU MUNDUR
PENIS SAKKY GETAR
VAGINA GETAR GOYANG SUARA
VAGINA GETAR GOYANG SILIKON
ALAT BANTU SEX VAGINA TABUNG
ALAT BANTU VAGINA PINGGUL ELEKTRIK
ALAT BANTU VAGINA CENTER PUSSY
ALAT BANTU VAGINA GETAR BULU
VAGINA GETAR GOYANG
ALAT BANTU SEX
ALAT KONTRASEPSI KONDOM SAMBUNG
ALAT KONTRASEPSI KONDOM KRYSTAL
KONDOM COKELAT GETAR BERTELUR
KONDOM GETAR SILIKON
KONDOM MUTIARA
KONDOM SILIKON
ALAT KONTRASEPSI KONDOM LELE
ALAT BANTU SEX KONDOM DURI